Rabu, 23 Februari 2011

global warming

GLOBAL WARMING ( PEMANASAN GLOBAL )

A. Global Warming ( Pemanasan Global )

Pemanasan global adalah ketika bumi memanas (temperatur naik). Hal ini terjadi ketika gas-gas rumah kaca (karbon dioksida, uap air, nitrogen oksida, dan metana) memerangkap panas dan cahaya dari matahari di atmosfer bumi, yang meningkatkan suhu. Ini sakit banyak orang, hewan, dan tanaman. Banyak tidak dapat mengambil mengubah, sehingga mereka mati.

B. Apa yang menyebabkan pemanasan global?

Banyak hal yang menyebabkan pemanasan global. Satu hal yang menyebabkan pemanasan global adalah polusi listrik. Listrik menyebabkan pencemaran dalam banyak hal, beberapa lebih buruk daripada yang lain. Dalam kebanyakan kasus, bahan bakar fosil dibakar untuk menciptakan listrik. Bahan bakar fosil terbuat dari tanaman mati dan binatang. Beberapa contoh bahan bakar fosil adalah minyak dan minyak bumi. Banyak polutan (bahan kimia yang mencemari udara, air, dan tanah) akan dikirim ke udara ketika bahan bakar fosil dibakar. Beberapa bahan kimia ini disebut gas rumah kaca.

Kami menggunakan sumber-sumber energi lebih dari sumber-sumber yang mengeluarkan polusi. Minyak, salah satu sumber energi, digunakan banyak. Hal ini digunakan untuk transportasi, membuat listrik, dan membuat banyak hal lainnya. Meskipun sumber energi mengeluarkan banyak polusi, itu digunakan untuk 38% dari energi Amerika Serikat.

C. Apa itu pemanasan global lakukan untuk lingkungan?

Pemanasan global mempengaruhi banyak bagian dunia. Pemanasan global membuat kenaikan laut, dan ketika laut naik, air mencakup banyak pulau dataran rendah. Ini adalah masalah besar bagi banyak tanaman, hewan, dan orang-orang di pulau-pulau.

Air mencakup tanaman dan menyebabkan beberapa dari mereka untuk mati. Ketika mereka mati, hewan-hewan kehilangan sumber makanan, bersama dengan habitat mereka. Meskipun binatang memiliki kemampuan yang lebih baik untuk beradaptasi dengan apa yang terjadi dibandingkan tanaman lakukan, mereka bisa mati juga.

Ketika tumbuhan dan hewan mati, orang kehilangan dua sumber makanan, makanan tanaman dan makanan hewan. Mereka juga akan kehilangan rumah mereka. Sebagai hasilnya, mereka juga harus meninggalkan daerah itu atau mati. Hal ini akan disebut istirahat dalam rantai makanan, atau reaksi berantai, satu hal terjadi yang mengarah ke lain dan seterusnya.

Lautan dipengaruhi oleh pemanasan global dengan cara lain, juga. Banyak hal yang terjadi pada laut terkait dengan pemanasan global. Satu hal yang terjadi adalah air hangat, yang disebabkan dari pemanasan global, adalah merugikan dan membunuh ganggang di lautan.


D. Apa efek rumah kaca?

Efek rumah kaca adalah ketika suhu naik karena panas matahari dan cahaya yang terperangkap di atmosfer bumi. Hal ini seperti ketika panas yang terperangkap di dalam mobil. Pada hari yang sangat panas, mobil akan lebih panas ketika keluar di tempat parkir. Hal ini karena panas dan cahaya dari matahari dapat masuk ke dalam mobil, dengan pergi melalui jendela, tetapi tidak bisa kembali keluar. Ini adalah apa efek rumah kaca tidak ke bumi. Panas dan cahaya bisa mendapatkan melalui atmosfer, tetapi tidak bisa keluar. Akibatnya, suhu naik.

Panas AOS bisa masuk ke dalam mobil melalui jendela tetapi kemudian terperangkap. Hal ini membuat apa yang pernah tempat mungkin, sebuah rumah kaca, mobil, bangunan, atau bumi, AOS suasana, lebih panas. Diagram ini menunjukkan panas masuk ke sebuah mobil sebagai cahaya tampak (cahaya yang Anda bisa lihat) dan cahaya inframerah (panas). Setelah cahaya berada di dalam mobil, itu adalah terjebak dan panas membangun, seperti itu tidak di bumi, AOS atmosfer.

Kadang-kadang suhu dapat mengubah cara yang membantu kita. Efek rumah kaca membuat bumi yang tepat bagi orang untuk hidup. Tanpa itu, bumi akan beku, atau di sisi lain akan terbakar panas. Ini akan menjadi dingin pada malam hari karena matahari akan mengalami penurunan. Kita tidak akan mendapatkan sinar matahari, panas AOS dan cahaya untuk membuat malam agak hangat. Pada siang hari, terutama selama musim panas, itu akan terbakar karena matahari akan dengan tidak ada suasana untuk menyaring itu, sehingga orang-orang, tumbuhan, dan hewan akan terkena semua cahaya dan panas.

Meskipun efek rumah kaca membuat bumi dapat memiliki orang yang hidup di atasnya, jika ada akan menjadi gas terlalu banyak, bumi bisa mendapatkan hewan luar biasa hangat, dan banyak tanaman,, dan orang-orang akan mati. Mereka akan mati karena akan ada lebih sedikit makanan (tanaman seperti jagung, gandum, dan sayuran lain dan buah). Hal ini akan terjadi karena tanaman tidak akan mampu mengambil panas. Hal ini akan menyebabkan kita untuk memiliki lebih sedikit makanan untuk dimakan, tetapi juga akan membatasi makanan yang binatang memiliki. Dengan makanan kurang, seperti rumput, untuk hewan yang kita butuhkan untuk bertahan hidup (seperti sapi) kami bahkan akan lebih sedikit makanan. Secara bertahap, orang, tumbuhan, dan hewan semua akan mati kelaparan.

E. Apakah gas rumah kaca ?

gas rumah kaca adalah gas berada di bumi, AOS suasana yang mengumpulkan panas dan cahaya dari matahari. Dengan terlalu banyak gas rumah kaca di udara, bumi, AOS atmosfer akan memerangkap panas terlalu banyak dan bumi akan terlalu panas. Sebagai akibatnya orang, hewan, dan tumbuhan akan mati karena panas akan terlalu kuat.


http://en.wikipedia.org/wiki/Global_warming

Tidak ada komentar:

Posting Komentar